33 Orang Pendemo Bawaslu PALI Diamankan Polres Muara Enim

33 orang diamankan diduga propokator kericuhan
PALI, BJ.COM - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), didemo ratusan warga dari dua Kecamatan Tanah Abang dan Abab, di Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, jum'at (3/5/2019).

Ratusan pendemo meminta KPU PALI melaksanakan pemungutan suara ulang (PSU) karna dianggap tidak adil dan gagal dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2019.

Masa merupakan keluarga dari Calon Legislatif pada pemilu 2019 di Kabupaten PALI, yang merasa ada kecurangan dalam pemilu pada tahun ini dan menuntut Pemilu ulang.

Masa melakukan orasi sekitar 1 jam lalu dan mulai anarkis, sehingga menimbulkan kericuhan, akibatnya sejumlah anggota Polisi dan TNI terluka dibagian kepala karena lemparan batu, sebnyak 11 anggota terluka, 1 anggota TNI dan 10 dari Kepolisian, sekitar 33 orang pendemo diamankan ke Polres Muara Enim dua diantaranya wanita.(Aniza)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar