Ini Pesan Bupati PALI Saat Peringati Isra Mi'raj di Desa Jerambah Besi

Poto bersama Bupati Pali bersama Ketua Lasqi Kabupaten Pali
PALI, BJ.COM - Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhamad SAW dengan tema 'Kita Bina Ukhuah Islamiyah Semngat Persatuan Menuju Pali Serasi Nia' yang mendatangkan pencerama kondang dari Kota Palembang Muhamad Alghozali, di Lapangan Sekolah Dasar Negeri 39 Desa Jerambah Besi, Kecamatan Talang Ubi (12/4/2019).

Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM berharap masyarakat menjaga kesatuan dan persatuan, membina ukhuwah islamiyah menuju Pali Sarasi Nia, pada hari ini kita memperingati Isra' Miraj artinya seberntar lagi kita akan menghadapi bulan ramadhan, dimana kita sebagai umat islam diwajibkan untuk menjalankan ibada puasa, terang Bupati.

Bupati mengingatkan, tinggal menghitung hari lagi, kita akan menghadapai pesta demokrasi Pemilu katanha. "Dimana kita mengahdapi pesta tentunya kita semua harus bergembira, disamping itu juga kita harus menjaga kesatuan dan persatuan, jangan sampai kita terpecah belah hanya karena berbeda pandangan", pesannya.

Sementara Plt Ketua TP PKK Kbupaten Pali menyampaikan banyak terimaksih kepada istri Bupati Pali Ir H Srikustina, yang telah banyak membantu program Pemerintah Kabupaten Pali.

Salah satunya meluncurkan program Stop Mising Sembarangan (SMS) dengan membangun jamban/wc disetiap rumah yang belum mempunyai WC, ujarnya.

Istri Bupati Pali sekaligus Ketua Lembaga Qhosiya Indonesia (LASQI) Kabupaten Pali Ir H Srikustina, mengajak untuk menyimak pencerama sehingga dapat menghayati kehidupan nyata, ajak Srikustina.

"Saya mengajak semua masyarakat Kabupaten Pali untuk menjaga persatuan ukhuwah islamiyah demi menuju Pali Serasi Nia", harapnya.(Sbr/red)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar