Bupati PALI Resmikan 12 Pasar Rakyat Sekaligus di Bumi Serepat Serasan

Poto Bupati Pali
PALI, BJ.COM - Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM, remiskan 12 unit pasar Rakyat yang terletak diberbagai wilayah Kabupaten PALI, peresmian tersebut dipusatkan di Pasar Talang Karangan, Kelurahan Talang Ubi Utara Kecamatang Talang Ubi, Sabtu (06/4).

Kedua belas pasar tersebut, yakni. Talang Karangan, pasar Serepan Sersan, Pasar Rakyat Betung, Pasar Desa Raja, Pasar turunan raja Tempirai Barat, Pasar Suka Damai, Pasar Rakyat Prambatan, Pasar Tanah Abang Utara, Pasar Suka Raja, Pasar Rakyat Karang Tanding, Pasar Desa Tambak.

Pembangunan pasar ini adalah bagian dari upaya Pemerintah mendorong eksistensi pasar tradisional yang dulu terkesan dengan image kotor, kumuh dan tidak nyaman, sekarang menjadi sangat nyaman karena kebersihannya, terang Bupati.

Jangan sampai kalah dengan toko modern, katanya, dengan diresmikan Pasar ini, mari kita menjaga kebersihan dan kenyamanan satu sama lain, ujar Heri Amalindo.

Untuk menjaga kebersihan dinas terkait agar menyiapkan tempat sampah, agar para pedagang tertib dalam menjaga kebersihan.

"12 unit pasar telah dibangun di wilah Kabupaten PALI, hari ini kita resmikan di pasar Rakyat Talang Kerangan Talang Ubi Utara",  ungkap Ida Martini SP Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian.

Tahun 2019 ini akan kita banguan lagi 3 unit pasar, untuk di wilayah Kabupaten PALI juga, tutupnya.(Bj)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar