Sekda Lantik 12 Pejabat Administrator, Pengawas, dan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemkab PALI

Poto bersama pejabat dilantik dengan Sekda PALI
PALI, BJ.COM - Pemerintah Daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kembali meroling Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabhpaten PALI, Jum'at (08/03/19).

Acara pelantikan tersebut berlangsung di Ruang Aula Rapat Kantor Pemkab PALI di Jalan KM 10 Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM, dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) PALI Syahron Nazil mengungkapkan, bahwa ini merupakan pelantikan pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala sekolah.

Pejabat yang dilantik lebih kurang 12 orang, mereka mempunyai kemauan dan kemampuan untuk melaksanakan tugas-tugas yang dipercayakan oleh pemerintah.

Saya yakin mereka punya kemauan dan kemampuan, oleh karena itu kemampuan harus terus diasah, kata Sekda. "Hal itu bertujuan untuk perbaikan dan kapasitas diri masing-masing," ungkapnya.

Ini merupakan rotasi biasa dan lebih banyak mengisi jabatan yang kosong, selain penyegaran instansi, ujar Sekda.(red)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar