Oknum Kades Dilaporkan Dugaan Penipuan dan Penggelapan

Poto Ilustrasi
Muara Enim, BJ.COM - Salah satu warga atas nama Baitul Ham Bin Ruitab asal Pasar Bawah Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, merasa kecewa.

Pasalnya, telah melaporkan Kades Pandan Enim, Kecamatan Tanjung Agung, berkali - kali kepihak Polres Muara Enim dengan LP 378 Dan 372 atas Pengelapan Dan Penipuan Sesuai LP/B-153/2018 Dan LP/B-153/2019, Rabu 13 Maret 2019 Pukul 09.00 WIB Bahwa hasil LP tersebut sampai sekarang belum ada hasil proses hukum kepada yang terkait.

Saya menduga, kata Baitul Ham, Kades Suprin Bin Turim Dusun IV Desa Pandan Enim Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim, telah melakukan penipuan dan penggelapan.

"Saya menyayangkan laporan tersebut belum kunjung diproses, atas lahan dan satu buah rumah milik saya, dikontrakan kepada orang lain sedangkan lahan tersebut masih sangketa,
Aktenotaris saya atas Nama Baitul Ham Bin Ruitab sebagai pemilik lahan yang sah secarah hukum", ujarnya.

Asal usul lahan dari ibu saya, sambungnya, yang merampas hak saya sebagai keponakan  saya Erizal SE pada ganti rugi lahan perluasan jalan dilokasi tersebut Rp. 87,431.928, Saya pada waktu itu dikasih uang Rp.11 Juta 300 Ribu Rupiah Tanpa Koordinasi sebelumnya.

Penyaluran Dana tersebut yang seharusnya Rekening saya, bukan dibayarkan kepada Kades. Itu dugaan saya adanya kerjasama Erizal SE dengan Kades untuk menipu saya.

Maka dengan ini saya mohon kepada Bapak Bupati Muara Enim untuk memanggil Oknum Kades Untuk mempertangung Jawabakan atas pegalihan Nomor Rekening yang seharusnya Rekening saya, Tutur Baitul Ham Bin Ruitab.(Aji)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar