Lesehan Sriwijaya Membaca Muba, di Sambangi Arsi dan Aksi Cepat Tanggap

Poto lesehan membaca Muba
Sekayu, BJ.COM - Komunitas Sriwijaya Membaca Musi Banyuasin, sudah ada sejak setahun lalu di Kabupaten Musi Banyuasin, seperti biasa menggelar lesehan buku di Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu, Minggu (10/03/2019).

Kegiatan rutin ini biasa dimulai pukul 16.00-17.30 wib setiap minggunya. Selain digandrungi anak-anak untuk membaca, lesehan tersebut juga menyediakan sarana untuk mewarnai.

Disela-sela kegiatan, lesehan buku Sriwijaya Membaca Muba, dikunjungi oleh Komunitas Arus Musi (Arsi) Muba  dan perwakilan Aksi Cepat Tanggap Muba.

Dikatakan Herdoni selaku Ketua Arsi Muba bahwa kedatangan Arus Musi Muba ke lesehan buku Sriwijaya Mrmbaca Muba adalah, selain ingin kenal juga ingin melihat langsung kegiatan di Lesehan buku Sriwijaya Membaca Muba.

"Dari Arus Musi ini, kami ingin kenal dengan pengurus dan anggota Sriwijaya Membaca Muba, selain itu sharing beberapa hal agar ada sinergi antara Arsi dan Sriwijaya Membaca tentunya", ujarnya.

Senada disampaikan Sarpan evandy selaku Ketua Aksi Cepat Tanggap (ACT) Muba bahwa dirinya mewakili seluruh pengurus dan anggota ACT Muba, mendukung program-program Sriwijaya Membaca Muba dan siap bersinergi untuk berkarya mencerdaskan anak bangsa.

"Kami selalu suport apalagi kegiatan Sriwijaya Membaca ini kan fokusnya ke pendidikan dan positif", pungkas Sarpan.

Gayung bersambut Mona ketua Sriwijaya Membaca Muba menyampaikan ucapakan terima kasihnya kepada komunitas yang ada di Musi Banyuasin khususnya Arsi Muba dan ACT Muba yang sudah mau berkunjung dan berbaur dengan anak-anak di lesehan buku Sriwijaya Membaca Muba.

"Kami sangat berterima kasih kakak-kakak sudah mau menyambangi lesehan kami yang sangat sederhana ini, kami merasa begitu bangga komunitas di Muba begitu peduli dan mendukung kami. Ini sudah tentu menjadi pemacu semangat kami untuk terus berkarya mencerdaskan anak bangsa", kata Mona.

Lebih lanjut Mona mengatakan "Semoga ke depan sinergi seperti ini terus terjalin ya kakak-kakak, dan kami pun dsri Sriwijaya Membaca Muba juga siap mendukung program dari komunitas kakak-kakak"Katanya.

Kunjungan tersebut diakhiri dengan poto bersama, terlihat akrab dan penuh rasa kekeluargaan.(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar