Hilang Dua Hari, Wendi Ditemukan Mengapung dan Membengkak di Sungai Musi

Hilang dua hari Wendi ditemukan mengapung dan membengkak di Sungai Musi
MUBA, BJ.COM - Warga Desa Rantau Panjang Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), dihebohkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki yang tak lain merupakan warga Desa Rantau Panjang sendiri, kejadian berkisar sekisar pukul 12.00 WIB, Senin (25/3/2019).

Diketahui mayat laki-laki tersebut bernama Wendi (37), ditemukan mengapung di pinggir Sungai Musi dengan posisi tertelungkup. Kondisi tubuh korban sendiri telah membengkak akibat dua hari tenggelam di Sungai.

Sementara itu korban yang diduga mengidap gangguan jiwa karena ditinggal anak dan istrinya, pergi menuju ke arah Sungai Musi sekitar pukul 19.00 WIB, pada Sabtu (23/3/2019) seorang diri.

Warga yang mengetahui hal itu, tidak berani menegur lantaran takut korban marah. Selanjutnya, korban diperkirakan hendak menaiki perahu dan menyebrang sungai Musi. Namun, korban tidak kunjung kembali dan membuat warga curiga hingga melakukan pencarian terhadap korban.

"Warga bersama keluarga korban, BPBD Muba, Bhabinsa, Polsek Babat melakukan pencarian. Saat ditemukan sudah tertelungkup mengapung sekitar 200 meter dari lokasi tenggelam", hal demikian dikatakan Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti melalui Kapolsek Babat Toman, AKP Ali Rojikin kepada awak mwdia, Senin (25/3/19).

Ditempat terpisah, Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Muba, Indita Purnama, menambahkan, pihaknya mendapat laporan dari warga setempat terkait kejadian orang tenggelam di Sungai Musi.

"Dari laporan itu, tim kita turun kelokasi guna melakukan penyisiran bersama warga. Tidak lama kemudian, korban berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi hilang, " tegasnya.(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar