Dandim 0402 OKI-OI, Bersama PT Arwana dan Unsri Tanam 10.000 Pohon

Penanaman pohon oleh Dandim
Ogan Ilir, BJ.COM - Bertemakan PT Arwana Cirramulia Tbk Plant IV Ogan Ilir peduli lingkungan bersinergi dengan Pemerintah Daerah Ogan Ilir, Kodim 0402 OKI/OI, dan Unsri, dengan program Hijaukan Ogan Ilir 10.000 pohon.

Acara digelar usai shalat Jumat dihadiri oleh Asisten II Pemda Ogan Ilir H Muhsin mewakili Bupati OI, Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad SIK MH, Dandim 0402 OKI/OI Letkol Inf.Riyandi
Dari Unsri, pramuka, serta segenap Managemen PT Arwana Citramulia Tbk, (15/03).

Komandan Modim 0402 dalam sambutannya mengatakan, penghijauan yang dilaksanakan Kodim 0402 OKI beserta PT Arwana di Kabupaten Ogan Ilir, dikatakan Dandim, Bencana itu muncul dari prilaku kita karena kita tidak sayang dengan alam.

Mari kita sayangi alam dan jaga, kalau kita menjaga alam maka alam akan menjaga kita.

Bencana yang sering terjadi angin puting beliung, setelah diteliti angin puting beliung terjadi jika ada hamparan kosong, karena itu kita harus menanam pohon karena pohon dapat mencegah terjadinya angin puting beliung.

Asisten II Ogan Ilir H Muhsin Abdullah mengatakan, Pemerintah sangat berteimakasih dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakn Kodim 0402 bersama PT Arwana dalam memprakarsai penanaman pohon penghijauan di kabupaten OI.

Pohon akan menciptakan udara segar dan sangat berguna untuk kesehatan, karenanya kita berharap agar masyarakat terpanggil untuk menanam pohon.

Sementara ditempat yang sama Gemeral Manager PT Arwana Harmi Dasman GM, keoada awak .media mengatakan kita.sama-sama menanam pohon, cemara udang juga bisa menahan angin puting beliung. Dengam menanam pohon kita turit menyelematkan lingkungan juga menyelamatkan dunia tentunya.

Setiap kita keluar itu bagaimana kita berkontribusi keoada negara dan masyarakat. Karenanya Kabuoaten Ogan Ilir ini akan kita hijaukan dengan menanam 10.000 pohon oenghinauan bahkan lebih dari ifu.

"Kami berharap masyarakat di OI dapat menyambut hingga Ogan Ilir lebih hijau lagi,"pungkasnya. (Gheka Iswadi)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar