Bupati PALI Resmikan Fungsi Gedung SD Negeri 4 Talang Ubi

Poto pengguntingan pita peresmian gedung SDN4 Talang Ubi Oleh Bupati Pali didampingi Anggota DPRD PALI
PALI, BJ.COM - Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ir H Heri Amalindo MM, meresmikan Gedung Ruang Kelas Baru (RKB) Sekolah Dasar Negeri (SDN) 4 Talang Ubi, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, di Talang Subur, Jumat (08/03).

Lismatika S.Pd Kepala Sekolah SDN 4 Talang Ubi, dalam sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Pali, yeng telah menyempatkan hadir untuk meresmikan gedung sekolah ini, karna kecintaan beliau kepada kita dan anak-anak sekalian, beliau hadir ditengah kita.

"SDN 4 ini merupakan sekolah rujukan yang telah mendapatkan SK dari Kementerian Kebudayaan dan Pendidikan beberapa tahun yang lalu", ujar Lismatika.

Tahun 2016 SDN 4 mendapatkan bantuan sanitasi, Tahun 2017 kantin sehat dan Tahun 2018 mendapatkan bantuan gedung, semua ini tidak terlepas dari kerja keras Pemerintah dan Bupati Pali, terangnya.

Lismatika mengharapkan, agar sarana dan prasana di SDN4 lebih bagus lagi dan mendapat dukungan dari Pemerintah Pali, sehingga melebihi dari sekolah lainnya, karena SDN4 merupakan sekolah satu-satunya sekolah rujukan yang terdaptar di Kementerian Kebudayaan dan Pendidikan.

Terselenggaranya kegiatan ini merupakan bantuan dari Bupati Pali, Dewan Komite, wali murid dan anggota DPRD PALI Irwan ST.

Kami meminta kepada Bupati Pali untuk dapat meresmikan secara langsung fungsi gedung baru ini dan menandatangani batu prasasti, harap Kepsek SDN 4 Talang Ubi.

Sementara Bupati Kabupaten PALI H Heri Amalindo mengatakan, selaku Pemerintah berharap sekolah yang ada di Kabuaten Pali menjadi lebih baik dan bagus semua.

"Dengan jumlah siswa sebanyak 499 siapa tau 20 tahun akan datang salah satu dari mereka ini ada yang menjadi Bupati, Gubernur bahkan Menteri", ujar Bupati.

Saya juga mengharapkan kepada para dewan guru agar ada interaksi antara guru dan murid, kata Bupati, dengan adanya komunikasi yang baik dapat membentuk karekter anak didik itu sendiri, membentuk karekter dan membentuk kedisiplin para siawa, ungkapnya.

Bupati berharap semua sekolah yang ada di Pali lebi maju lagi, jangan SDN4 saja yang maju, bersainglah dengan berkompetensi untuk memajukan sekolah yang ada di Pali.

Guru merupakan pekerjaan yang mulia, jika tidak ada guru tidak akan mungkin ada orang yang berpangkat, polisi, tentara dan lain sebagainya.

"Mudah-mudahan, kedepan seluruh sekolah yang ada di Pali ini lebih baik, kepada dewan komite, wali murid kami ucapkan terimakasih telah meberikan bantuan berupa materil, kipas angin untuk gedung baru", tukasnya.(red)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar