Sejumlah LSM Dan Ormas Desak Kejari Muara Enim Tindak Lanjut Laporan Proyek Puskesmas Ujan Mas

Poto : Sejumlah LSM dan Ormas
Muara Enim, BJ - Sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat (ORMAS) mempertanyakan Laporan dari tiga organisasi LSM dan Ormas ke Kejari Muara Enim.

Terkait dugaan penyelewengan pengerjan proyek Puskesmas Ujanmas Tahun 2017, sumber dana berasal dari DAK Dinas Kesehatan Muara Enim, yang dikerjakan CV. Bintang Kejora, Selasa (07/08).

Lapaoran dari tiga LSM dan ORMAS di antaranya DPP lembaga pemantau korupsi dan pembangunan Muara Enim (LPKPME), LSM Pers pemantau pembangunan Muara Enim (PPME) dan DPC Laskar anti korupsi pejuang'45 Kabupaten Muara Enim (LASKIP'45), tertanggal 25 Oktober 2017 yang lalu.

Bahri Sebagai Perwakilan Gabungan LSM, sekaligus mewakili masyarakat mengatakan, sejauh ini, atas laporan tiga LSM yang sudah masuk ke kejaksaan Negeri Muara Enim belum ada tindak lanjut.

"Kami berharap, pihak Kejari Muara Enim Segara menindak lanjuti laporan mengenai Puskesmas Ujan Mas yang menghabiskan dana anggaran Pemerintah sebesar Rp. 1.465.455.000,00,-. yang dikerjakan oleh CV.BINTANG KEJORA yang beralamat Jln.Lintas Muara Enim-Prabumulih Dsn 1 Desa Tanjung Serian Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan", ungkap Bahri.(Aj)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar