Ribuan Masyarakat PALI Tumpah Kejalan Nonton Karnaval HUT RI Ke-73

Poto dan Teks : Karnaval HUT RI Ke-73 di Kabupaten PALI
PALI - Dalam rangka menyemarakkan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Repubik Indonesia (RI) Ke-73 tahun, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Provinsi Sumatera Selatan menggelar Pawai Karnaval yang diikuti oleh seluruh sekolah PAUD, TK, SD, SMP, SMA dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupatrn PALI, serta masyarakat umumnya.

Rombongan Karnaval dilepas langsung oleh Bupati PALI H Heri Amalindo, didepan Markas Brimob Komplek Pertamina Pendopo Kabupaten PALI, Senin (13/08/18).

Acara pembukaan Karnaval juga dihadiri oleh unsur Muspida dan Kepala SKPD, Camat, Lurah dan undangan lainnya.

Bupati PALI H Heri Amalindo dalam sambutannya mengatakan, "Pawai Karnaval yang diadakan bertujuan untuk memeriahkan semangat HUT Kemerdekaan RI Ke-73. Pemerintah Daerah PALI akan memberi hadiah bagi peserta Karnaval yang mendapatkan nilai terbaik dari Dewan juri", tuturnya.

Bupati juga menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten PALI, yang turut berpartisipasi dalam acara pawai karnaval ini. Bupati mengharapkan agar kegiatan pada tahun - tahun akan datang dapat diselenggarakan lebih baik dan lebih meriah lagi dari tahun ini, ujarnya.

Ribuan masyarakat dari segala penjuru Kabupaten PALI tumpah ruah ke jalanan disepanjang lintasan Karnaval, bahkan rela berpanas-panasan dan berdesak-desakan demi menyaksikan pawai karnaval tersebut.

Warga tampak berjejer disepanjang jalan yang di lalui oleh peserta pawai sambil memberikan tepukan tangan bagi peserta pawai yang melintas di hadapan mereka.(ADV/PRO/RED)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar