Meriahkan HUT RI Ke-73, H Asri AG Buka 11 Lomba di Desa Tanjung Baru

Poto : H Asri AG bersama warga
PALI, BJ - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun RI yang ke 73 tahun 2018. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Desa Tanjung Baru Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menggelar bermacam lomba dan tournamen, ada sebelas pertandingan olahraga yang di tampilakan oleh panitia.

Tournamen tersebut dibuka langsung oleh H Asri AG SH politisi PDIP, Jumat (17/08/2018).

BACA JUGA


Antusias warga Desa Tanjung Baru dan sekitarnya dalam mengikuti lomba yang diadakanoleh oleh Partai PDIP di desa Tanjung Baru Kecamatan Penukal Utara begitu tinggi.

H Asri AG SH mengatakan, "Acara ini merupakan hiburan rakyat, dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) RI ke 73, sekaligus mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara warga setempat," ujarnya.

"Pertandingan ini diadakan mulai tangal 15 sampai 17 Agustus ditempat lapangan bola poly Desa Tanjung Baru, ada sebelas pertandingan olahraga, setiap hari terus digelar sampai acara penutupan pada tanggal 17 yang ditentukan panitia", tutup Asri.

Sedangkan Ketua panitia Asep mengatakan, "lomba yang ditandikan ada sebelas rangkain yqkni, makan karupuk, tarik tambang, main gable, main catur, tarik tambang putra/putri, bola poly gembira putra/putri,  panjat pinang anak anak, dewasa putra/putri", terang Asep.

Asep menambahkan, "Kami sangat senang dan bangga terhadap H Asri AG, atas perhatiannya serta gagasannya untuk kemajuan Desa Tanjung Baru ini, Patai PDIP mengadakan lomba antar warga Desa, tujuannya supaya semua warga Desa bisa saling mengenal dan saling menjalin kerjasama", kata Asep.(Jon)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar