Gelar Baksos, Polres Garut Bagikan Air Bersih dan Sembako

Poto dan Teks : Sugianto
Garut, BJ - Musim kemarau, Kampung Ciloa Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut dan sekitarnya kekurangan air bersih, mendapat laporan tersebut, Mapolres Kabupaten Garut beserta jajarannya yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Budi Satria Wiguna, didampingi Ketua Bayangkari Polres Garut yang tidak lain istrinya, melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) memberikan air bersih kepada warga, Selasa (07/08/18).

Selain membagikan air bersih, Kapolres Kabupaten Garut juga membagikan sembako kepada warga Kampung Ciloa Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut.

"Alhamdulillah kami sangat terbantu atas pemberian air bersih dan sembako ini, walaupun antreannya lama kami tetap menunggu, persedian sembako dan air juga banyak" ujar Jamilah.

Jamilah berharap, mudaha-mudahan kegiatan ini diadakan terus selama musim kemarau, sehingga warga tidak merasa kesulitan.

"Mudah-mudahan Bapak Kapolres beserta Ibu panjang umurnya, sehat selalu, sukses terus dan semakin darmawan", kata Jamilah.

Sedangkan Kapolres Garut Satria Wiguna mengatakan, pihaknya akan terus mensubsidi air bersih walaupun sedikit, kami juga sudah bicara dengan pak Bupati. Mungkin nanti kegiatan ini akan bergantian dengan Pemkab, ujarnya.

"Sambil memonitor Daerah lain yang membutuhkan air bersih akan kita sediakan secukupnya" ujar Kapolres Kabupaten Garut AKBP Budi Satria Wiguna kepada awak media.

Menanggapi masalah permintaan air bersih yang makin lama makin meluas, khususnya di Daerah ketinggian. "Saya sudah berkomunikasi dengan Pemkab dan pihak PDAM Kabupaten Garut, untuk melakukan pendistribusian air bersih didaerah ketinggian", ujar Budi.(Sugianto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar