Detik - Detik Proklamasi Upacara Pengibaran Bendera di Kabupaten Muara Enim Berjalan Hikmat

Poto : Petugas pembawa baki terima duplikat bendera merah putih dari Penjabat Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah
UARA ENIM, BJ – Detik - Detik Proklamasi Upacara Pengibaran Bendera Pusaka Sang Saka Merah Putih, dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tahun, yang digelar di lapangan Merdeka Serasan Sekundang Kabupaten Muara Enim, Jumat (17/08/18) berjalan lancar dan hikmat.

Bertindak sebagai Inspektur upacara pada detik-detik Proklamasi tersebut Penjabat Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah sekaligus membacakan teks Proklamasi.

Seusainya acara pengibaran bendera, Penjabat Bupati Muara Enim Teddy Meilwnsyah memberikan penghargaan setia lencana kepada pegawai terbaik Muara Enim dan menyalami satu persatu anggota Paskibraka, sembari mengucapkan selamat kepada anggota Paskibraka yang telah mengibarkan bendera dengan sempurna dan mensukseskan HUT RI Ke-73 di Muara Enim.

"Selamat dan sukses, terimakasih atas kekompakan semua anggota Paskibraka", ujarnya.

Penjabat Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah ketika dibincangi mengatakan, "Mari kita jaga semangat para pejuang kita, semangat persatuan dan kesatuan, semangat untuk terus bekerja keras, semangat pantang menyerah, inilah yang kita harapkan dan mampu mewujudkan serta mengisi Kemerdekaan ini dengan cara bersama - sama berkomitmen anatar semua kompenen masyarakat staekholder, memberantas kebodohan dan kemiskinan, guna mewujudkan negara yang berdaulat, kuat dan hebat serta makmur, sejaterah rakyatnya".

"Dirgahayu Republik Indonesia", tutup Penjabat Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah.

Sebelumnya Penjabat Bupati Muara Enim mengukuhkan anggota Paskibraka. "Pasukan pengibar bendera pusaka itu adalah putra dan putri pilihan yang dimiliki Muara Enim," ujar Pj Bupati Muaraenim Teddy Meilwansyah, pada kegiatan pengukuhan 50 anggota Paskibraka Muaraenim  di Balai Agung Serasan Sekundang, Rabu (15/8/2018) malam yang lalu.(ADV/HMS/AJI)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar