Bupati Ogan Ilir H M Ilyas Panji Alam Buka Lomba Panjat Pinang PU Perkim

Ogan Ilir, BJ - Bupati Ogan Ilir H M Ilyas Panji Alam SH MH bersama unsur Muspida, usai meninjau Lapas Tanjung Raja menghadiri kegiatan lomba panjat pinang berhadiah dihalaman kantor Bapenda Ogan Ilir di Indralaya, Jumat (17/08/18).

Kegiatan tersebut diikuti oleh lima tim pemanjat pinang, masing-masing tiang berhadiah sepeda gunung, televisi 14inch, handphon, dispenser, kipas angin, helm, tas panggul, setrika, serta seperangkat alat shalat. Yang dimotori oleh Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Ogan Ilir dibuka oleh Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam SE SH MH dan disaksikan unsur Muspida.

BACA JUGA


Bupati Ogan Ilir H M Ilyas Panji Alam dalam sambutannya mengatakan, kegiatan lomba panjat pinang ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke 73 di Ogan Ilir.

"Ini bentuk suka cita karena kita telah Merdeka berkat perjuangan para pahlawan kusuma bangsa, yang telah mengorbankan harta benda, jiwa raganya dalam membela  tanah air kita Indonesia", ujarnya.

Tidak lama setelah dibuka oleh Bupati, hadiah diatas pinang dapat diraih oleh tim peserta lomba.

"Kegiatan lomba panjat pinang ini terselenggara dari swadana, yakni dari segenap staf dalam lingkungan Perkim dengan menyumbang sukarela,"ujar Yulius. (Gheka Iswadi)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar