Antusias Pelajar di PALI Sambut Kirab Obor Asian Games 2018

PALI, BJ - Antusias para pelajar dari tingkat SD, SMP, SMA hingga masyarakat umum di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dalam menyambyut kedatangan rombongan Kirab Obor Asian Games begitu ramai dan bersemangat, Senin (06/08)

Kirab Obor Asean Games yang terlebih dahulu telah melintas di Kota Sekayu Kabupaten Muba (05/08), kini menuju Kabupaten Pali.

Fajar siswa SMA YKPP yang kini duduk dibangku kelas XI mengatakan, kami merasa bangga Kabupaten PALI menjadi salah satu daerah yang dipilih untuk dilintasi Kirab Obor Asian Games.

"Sayangnya kami tidak bisa nonton secarah langsung pertandingan di Palembang, tapi untuk dukungan kami tetap mendukung atelit Indonesia agar mendapat medali Emas di Asean Games", ujarnya.

Senada yang dikatakan oleh Tirsa siswi SMA YKPP, ini adalah penyambutan Obor Asean Games, "Kami disuruh guru untuk ikut menyambut rombongan pembawa Obor", terangnya dengan nada polosnya.(Red)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar