Anniversary Ke-9 SOLUSI Pest Conntrol Bertema Quality Works Today Becoming Days

BANDUNG, BJ - Memasuki tahun ke-9, Solusi Pest Control PT Zeta Prima Lestari berkantor di Jalan Cikutra Baru XIV, Nomor 8 Bandung, peringati Anniversary ke-9 tahun dan gelar silaturahmi antara karyawan dengan pelanggan serta mitra kerjanya di Grand Mercure Bandung Setiabudi, Sabtu (11/8/18).

Selain untuk mempererat tali silaturahmi Solusi Pest Control dengan para pelanggan dan mitra kerjanya, acara tersebut juga untuk memperkenalkan Logo baru perusahaan. "Pencapaian sertifikasi ISO 9001 ; 2015, dan penerapan standar Keselamatan dan Kesehatan Kerja di lingkungan Solusi Pest Control dan pelanggan" ujar Andre Dian Permana Managing Director.

"Selain itu juga, SOLUSI Pest Control dengan new brand SPC mencanangkan jargon "JAGONYA HAMA PERMUKIMAN" di tahun 2018. Maksud pencanangan jargon baru tersebut, tiada lain untuk membuktikan kepada pelanggan dan mitranya, jika SPC berkomitmen tinggi terhadap pelayanan jasa pengendalian hama permukiman (urban pest control), dan sebagai spesialisasi di segmen hama permukiman tersebut" jelas Andre.

SPC juga ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dalam tata kelola dan tata kendali hama permukiman di Indonesia, lanjut Andre. "Sebagai contoh kecilnya, pengendalian hama permukiman tidak hanya menggunakan pestisida dalam pengendaliannya, tetapi lebih mengedepan pendekatan terhadap pengendalian berdasarkan bioekologi hama permukiman tersebut", sambungnya.

"Seperti tindakan optimalisasi Sanitasi (tindakan hygine dan kebersihan lingkungan), tindakan Preventif (exclusion, destruction, purification), Action (treatment dan identification problems), tindakan Monitor (kontrol dan pengamatan), dan Dokumentasi (laporan tertulis, dokumen pendukung, dll), yang keseluruhannya merupakan satu kesatuan di dalam sistem pengendalian hama permukiman terpadu (Integrated Urban Pest Management)", ujarnya.

"Dengan beberapa titik pelayanan (service point) di wilayah Bandung, Kab. Bekasi, Karawang, Subang, Purwakarta, Cirebon, Majalengka, Garut, Tasikmalaya, dan Jakarta, dan dengan tidak kurang dari 144 pelanggan yang menggunakan jasa kami", tandasnya lagi.

"SPC mempunyai visi jangka panjang untuk melakukan pelayanan jasa Urban Pest Control pada tahun 2020 di Wilayah Kerja. Jagorawang (Jakarta, Bogor, Karawang) Babontas (Bandung, Cirebon, Tasikmalaya). Dengan penyebaran depo dan cabang operasional, diharapkan SPC dapat lebih mudah menjangkau dan melayani pasar pest control di Jawa Barat", pungkasnya.

"Semoga komitmen dan kerjasama tim SPC dapat terus di junjung tinggi untuk pencapaian tim di waktu mendatang. Terakhir, tidak lepas dari doa dan dukungan setiap mitra dan pelanggan kami, semoga kami dapat bekerja lebih berkualitas. hari ini, hari mendatang. Maju perusahaannya, Sejahtera pekerjanya, Bahagia keluargany", harapnya.

Selain Andre, mitra kerjanya pun ikut menjelaskan, seperti yang disampaikan Hadian Handani dari PHRI Kabupaten Garut. Kebetulan kita sudah mengetahui SOLUSI Pest Control dari tahun 2016 luar biasa. Karna banyak dari industri kami, dari industri makanan dan industri perhotelan, yang butuh sekali tetap SOLUSI Pest Control. "Karna kalau di industri makanan terlebih untuk haizinnya, dan yang lainnya. Kalau tidak ada pest control, mungkin banyak kalayen kita yang memasukan bakteri ke mulutnya dan kemakan" ujarnya.

Selama menjalin kerjasama dengan Pest Control, ia menjelaskan bahwa yang dibutuhkan dari kerjasama dengan Pest Control. "Kunjungan berkala atau kemudian mentend berkala, dan yang dari pest controlnya bisa datang ke daerah-daerah agar bisa dirasakan yang berada di daerah" tuturnya.

Setelah Pest Control memasuki tahun ke-9, ia berharap mudah-mudahan Pest Control bisa lebih maju lagi, ujarnya.

Hendra menuturkan, pihaknya sudah berkerjasama dengan SOLUSI Pest Control, lebih dari 5 tahun, "Selama bekerjasama dengan SOLUSI Pest Control, yang saya lihat dari SOLUSI Pest Control  selalu ada inovasi, dan inovasi nya pun selalu berbeda dengan yang lain. SLUSI Pest Control yang saya lihat di 2 tahun terakhir ini banyak melakukan inovasi kepada masyarakat" terangnya.

Lanjut Hendra, idokasi yang paling menondol yang dilakukan SOLUSI Pest Control. "Sebenarnya sertifikasi-sertifikasi juga sudah mulai sertifikasi ISO 9001 dan segala macam, kemudian dari sisi servis juga selalu melakukan pembenahan di internal dengan memalui pelatihan, terening dan segala macam lainnya" ungkapnya.

Hendra berharap SOLUSI Pest Control kedepannya bisa menjadi contoh untuk Pest Control yang lainnya. "SOLUSI Pest Control kedepannya bisa menjangkau lebih luas lagi, dari Bandung untuk Indonesia" harapnya.(Sugianto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar