Satres Narkoba Polres OI Amabkan Pasutri Pengedar Sabu di Perum Bhaktiguna

Ogan Ilir, BJ - Man (37) dan Pek (35) pasangan suami istri (pasutri) beralamat di Perum Bhaktiguna Indralaya ini akhirnya ditangkap SatresNarkoba Polres Ogan Ilir karena sudah meresahkan warga. Pasutri ini ditangkap petugas dikediamannya.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad SIk MH,  melalui Kasatrws Narkoba Polres Ogan Ilir AKP Fajri Anbiyaa SIk kepada awak media mengatakan,
Satrws Narkoba Polres Igan ilir ungkap kasus pengedar Narkoba di Perumahan Rs. Bhakti Guna Kecamatan Indralaya Kab.Ogan Ilir.

Pelaku (tertangkap ) atas nama MAN 34) dan Pek (35) istrinya beralamat diPerumahan Rs.Bakti Guna Kec.Indralaya Kab.Ogan Ilir.

Kronogis penangkapan, Pada hari Jum'at tanggal 13 Juli 2018 sekira pukul  02.30 Wib telah di amankan dua orang diduga Pelaku memiliki, menyimpan dan menguasai yg di duga Narkotika Gol. I jenis Shabu, yang mana berdasarkan informasi masyarakat bahwa pelaku sudah sering melakukan transaksi jual beli Narkotika Gol.  I jenis Shabu dilingkungan tempat tinggalnya dan sudah sangat meresahkan masyarakat serta mempengaruhi anak anak ditempat tinggal pelaku, atas dasar Informasi tersebutlah pihak kepolisian melakukan penyelidikan kebenaran informasi tersebut.

Masih kata Fajri Anbiyaa, selanjutnya pada hari Selasa tanggal 13 Juli 2018 sekira pukul 02.30 Wib pihak Kepolisian melakukan pengerbekan dirumah pelaku  dan di temukanlah barang bukti tsb, kemudian dari pengakuan pelaku barang bukti di dapat dari Yan di Desa Kerinjing seharga Rp.1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah) , dan di akui pelaku telah menjual barang bukti sebanyak 1(satu) paket diduga narkotika Gol.I jenis shabu seharga Rp.150.000( seratus lima puluh ribu rupiah), pelaku dalam jual beli bekerja sama dengan istrinya.

Pelaku juga menyediakan tempat dan alat bagi pelanggannya utk memakai/menggunakan narkotiń∑a Gol.I jenis shabu di tempat tinggal pelaku sendiri,

Dari hasil penangkapan teraebut petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 2(dua) paket diduga Narkotika Gol.I jenis shabu didalam plastik klip bening dengan berat 0.84 g ( nol koma delapan empat).1(satu) buah bong atau alat hisap shabu terbuat dari botol plastik  beserta 1 (satu) buah pirek kaca, 4(empat) buah korek api gas, 1(satu) buah Hp merk Mito warna abu abu,  1(satu) buah Hp merk Oppo warna Putih serta Uang senilai Rp. 150.000.

Atas dasar tersebut kemudian pelaku dan berukut di bawah  dan di amankan di Satres Narkoba Polres Ogan Ilir untuk di proses sesuai dgn hukum yang berlaku. (Gheka Iswadi)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar