PT. BATURONA ADIMULIYA HANDIL PERBAIKI JALAN DESA SUPAT BARAT MENUJU KELUWANG

MUBA, BJ - PT Baturona Adimuliya adalah sebuah Perusahaan Pertambangan yang mengelola penggalian batu bara yang ada di Desa Supat Barat Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musibanyuasin.

Demi membantu kesejahteraan masyarakat sekitar Desa Supat Barat, pada Slasa (4/7/2018) PT. Baturona Adimuliya mulai mengerjakan perbaikan jalan yang rusak dengan menggunakan beberapa alat berat miliknya.

Program tanggung jawab bersama disuatu wilayah kerja perusahaan (WKP), wajib dan sepantasnyalah bagi masyarakat yang ada di WKP menikmati bantuan sosial, moril dan materil dari perusahaan yang beroperasi.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Sarnyoto selaku Kepala Desa Supat Barat, bahwa beliau sangat prihatin dengan keadaan jalan lintas Jatinegara yang menuju Kecamatan Keluwang yang berada di desanya.

Sambung Sarnyoto kepada awak media bulletinjournanist.com kalau dirinya sering kali berupaya meminta bantuan kepada PT Baturona Adimuliya agar bisa membantu memperbaiki jalan satu - satunya yang ada di Desa Supat Barat.

"Selaku Kepala Desa Supat Barat bahwasanya sangat merasa senang dan terbantu oleh adanya perusahaan batu bara yang selalu membantu perbaikan jalan yang keadaanya rusak parah, serta susah di lewati di sepanjang jalan Supat Barat menuju ke Kecamatan Keluwang".

Sedangkan Abdulah salah satu warga mengatakan, sejak Kepala Desa kami Sarnyoto ini menjabat, Desa Supat Barat sekarang maju pesat dari segi pembangunannya, karena Sarnyoto sering meminta bantuan baik ke Perusahaan Swasta maupun Pemerintah Daerah demi kamajuan bersama dan Desa yang di pimpinya.(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar