PEMBANGUNAN JALAN COR DI DESA SUNGAI BATANG DIMULAI

"PEMBANGUNAN JALAN COR BETON GUNAKAN DANA DESA APBN SUNGAI BATANG BARU DI MULAI"

Poto dan Teks : Kepala Desa Sungai Batang Impran SH
MUBA, BJ - Giat pembaguna di Desa dengan mengunakan Dana Desa (DD) APBN tahun 2018, atas program pemerintah yang di dikucurkan untuk kemajuan pembangunan dan mempercepat kemajuan di Desa yang tertingal agar bisa membentuk pembangunan yang merata seperti inprastruktur jalan dan lain sebagainya.

Minggu (15/8/2018) bulletinjournalist.com melakukan investigasi ke Tranc.6 Desa Sungai Batang Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba, yang sedang diadakan giat pembangunan jalan cor beton yang di kerjakan dengan menggunakan dana desa APBN, tahun aggaran 2018, dan para pekerjanya adalah warga desa sungai batang, kegiatan tersebut di ketuai oleh Wito selaku pengelola kegiatan.

Menurut keterangan Kepala Desa Sungai Batang Volume kegiatan 561 meter panjangnya,  pekerjaan tersebut menurut Kades baru dimulai dua hari yang lalu, sedangkan untuk lokasi kegiatan di blok A Rt. 02 /Ds 1 untuk panjang kegiatan 350 meter sedagkan sisa kegiatan tersebut di kerjakan di alokasikan di Rt. 12/Dusun 1 dengan panjang kegiatan 140 meter dan sisanya di Rt. 01/Ds 5 sekitar panjang 72 meter.

Kepala Desa Sungai Batang tran C 6, Impran SH menuturkan bahwa pembagunan tersebut dari Dana APBN dengan volume kegiatan terinci, "Saya merasa senang kalau pembangunan di sungai batang mulai berkembang dan merata", hal ini membuktikan bahwa Kepala Desa Sungai Batang benar benar pengen memajukan pembangunan di desanya.

Soal mutu dan kualitas kegiatan pembangunan cor beton tersebut menurutnya belum bisa kita berikan keterangan, karena mutu dan kekuatan bisa di ketaui setelah usai kegiatan, pungkas Impran selaku Kepala Desa.(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar