MOBILER TIDAK LAYAK PAKAI, SDN JUD II BUTUH BANTUAN

MUBA, BJ - Pendidikan merupakan program Pemerintah untuk mencerdaskan anak bangsa, oleh karena itu tempat sarana dan prasarana yang baik, memadai sangat penting dan di butuhkan untuk anak didik di suatu bangku pendidikan.

Hal tersebut telah dikeluhkan oleh Maulana selaku Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) JUD II, Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (4/7/18).

Maulana mengatakan bahwa SDN JUD II sangat membutuhkan bantuan mobiler di karenakan mobiler yang ada tidak layak pakai dan banyak rusak, lemari untuk tempat menyimpan buku - buku pelajaran pun belum ada untuk di ruang kantor sekolah.

"Mobiler rusak hampir 80%, sisanya peserta didik harus ekstra hati - hati untuk menduduki bagku kursi sekolah tersebut, takutnya waktu di duduki lagsung ambruk dan dapat menciderai siswa kami".

Olehnya kami sangat mengharapkan agar Dinas Pendidikan Kabupaten Muba dapat membantu mobiler di sekolah kami, ujar Maulana kepada bulletinjournalist.com, ia menambahkan, proposal bantuan sudah disampaikan ke pihak terkait, tinggal kita tunggu hasilnya, harapan kami agar sekiranya bantuan tersebut dapat terealisasi.(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar