HUT Bhayangkara ke 72, Kapolres Ogan Ilir Ziarah Tabur Bunga di TMP Satria Seguguk

Ogan Ilir, BJ - Kegiatan ziarah dan tabur bunga dilaksanakan tiap tahun dalam peringatan Hari Bhayangkara guna mengenang dan menghargai jasa - jasa para pahlawan bangsa yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia ini,  kita sebagai  penerus bangsa untuk selalu ingat akan jasa para Pahlawan Bangsa karena kita tinggal  melanjutkan perjuangan kemerdekaan ini. Demikian dikemukakan Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad SIK MH kepada awak media usai melaksanakan apel ziarah dan tabur bunga di TMP Satria Seguguk Ogan Ilir.

Acara Apel Ziarah Tabur bunga dimulai diawali penghormatan  kemudian doa untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan dan dilanjutkan dengan tabur bunga yang di pimpin oleh Kapolres  Ogan Ilir  di dampingi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Ogan Ilir dan diikuti seluruh peserta ziarah terdiri pejabat Polres Ogan Ilir,  para perwira dan bintara Polres Ogan Ilir,  ibu Ketua Cabang  Bhayangkari dan ASN Polres Ogan Ilir.

Teks dan Poto liputan : (Gheka Iswadi)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar