Gorong - Gorong Ambruk Aktifitas Lalin di PALI Terancam Terhenti


PALI, bulletinejournalist.com - Gorong - gorong Jalan Poros Lintas Provinsi Sumatera Selatan menuju Kota Sekayu ambruk, tepatnya di Desa Panta Dewa Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), aktifitas lalu lintas terancam terhenti hampir seratus persen tidak dapat dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat.

Setelah bertahun - tahun menunggu perbaikan dari Pemerintah berwenang, jalan lintas Provinsi Sumatera Selatan penghubung Kabupaten PALI dengan MUBA ini kembali ambruk, terang salah satu warga yang melintas.

Sempat di keluhkan masyarakat yang sering melintas di jalan tersebut. "Bahkan saya setiap hari melewati jalan ini, sudah hampir dua tahun belakangan gorong - gorong ini belum kunjung diperbaiki", terang Arohman, Kamis (26/07).

"Saya sangat prihatin kondisi seperti ini, prosfek Pemerintah tidak selaras dengan program Bupati Pali yang mengedepankan pembangunan Insfrastruktur jalan dan jembatan", tambahnya lagi.

Arohman mengatakan, masyarakat sangat terkendalah dengan rusaknya gorong - gorong di Desanya.

"Mau pergi kerja saja sering terlambat, apalagi masyarakat yang ingin menjual hasil karet mereka pasti terhambat, akibatnya, ini sudah membuat perekonomian masyarakat menjadi terhambat", ujarnya.

Dirinya berharap agar Pemerintah Daerah maupun Provinsi, untuk segerah dan secepatnya memperbaiki gorong - gorong tersebut.

Teks : Spt
Editor : Redaksi

Teks dan Poto : Terlihat masyarakat bergotong royong mebuat jembatan darurat dengan alat dan kayu seadanya
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar