Fokus Nyaleg, Witok Tanggalkan Jabatan dan Pekerjaan Wartawan

PALI, BJ - Marwito resmi menyampaikan surat pengunduran diri dari Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Jumat (20/07).

Penyerahan surat pengunduran diri tersebut dilakukan usai rapat pengurus dan anggota PWI serta pembentukan panitia Konfercab PWI Kabupaten PALI yang tidak lama lagi bakal digelar. Surat tersebut diterimah langsung oleh Ketua PWI PALI Nurul Fallah D, SH di Kantor Sekretariat PWI, Jalan Komplek PWI Simpang Raja, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi.

Menurut Marwito pengunduran dirinya dilakukan sebagai bentuk keseriusan untuk mengikuti Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

"Insya Allah lewat Partai Amanat Nasional Kabupaten PALI saya akan ikut mencalonkan diri dari Daerah Pemilihan 1 Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI periode 2019-2024, sengaja saya lakukan ini agar tidak menjadi ganjalan dalam aturan PKPU maupun aturan undang - undang Pers", ujarnya.

Wito melanjutkan, sebagai mantan wartawan saya harus patuh dengan aturan, hal ini dapat dibuktikan atas surat pengunduran diri saya, terangnya.

"Untuk itu saya sampaikan banyak terimah kasih kepada seluruh pengurus PWI, maupun wartawan atas kerjasamanya selama saya menjabat, mohon do'a restu atas rencana baik saya untuk maju sebagai bakal calon legislatif 2019 mendatang.(Red).

Edtor : Irz

Poto : Marwito saat menyerahkan surat pengunduran diri dari pengurus PWI Kabupaten PALI.
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar