PROYEK DI DESA TEGAL MULYO BELUM SETAHUN SUDAH RUSAK

"DIDUGA PROYEK DI KLUWANG DIJADIKAN LUMBUNG KOROPSI"

MUBA, bulletinjournalist.com - Kondisi Jalan Desa Tegal Mulyo menuju Desa Mulyo Asih  Kecamatan Keluang Kabupaten Musibanyuasin sangat memprihatinkan. Pasalnya, baru setahun yang lalu dibangun, kondisi jalan sudah mulai rusak dan mengenaskan, padahal pembangunan jalan tersebut belum lama selesai dikerjakan, yakni pada bulan 12 tahun 2017 yang lalu.

Kepala Bidang Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Aspal Hodmix yang di jabat  oleh Edi Sarwono tersebut, saat mau ditemui beberapa wartawan yang bertugas di Muba guna mengklarifikasi keterangan yang akurat dan berita berimbang dari awak media, pejabat bersangkutan selalu menghindar bahkan lari terbirit - birit ketika melihat wartawan.

"Padahal sudah berkali - kali mengisi buku tamu jika kami mau menghadap untuk konfirmasi, perihal temuan yang ada di lapangan di Desa A,4 Tegal Mulyo menuju Desa A,5 Sido Asih", terang salah satu wartawan.

Karena sudah terlalu sering mengisi buku tamu dan terakhir Kamis (31/5/2018) di Dinas PUPR, kabupaten Musibanyuasin pejabat PPTK Edi Sarwono selalu menghindar, sehinga timbul dugaan kegiatan proyek tersebut di duga di jadikan ajang korupsi Kepala Dinas PUPR beserta PPTK nya.

Hal tersebut di sampaikan oleh beberapa element masyarakat bahwasanya jalan A,4 Tegal Mulyo tersebut sudah pernah dikerjakan dalam perawatan, diduga pengerjaan tersebut asal - asalan buktinya sesuai fakta di lapangan sudah mulai kembali rusak.

Menurut catatan jurnalis www.bulletinjournalist.com kegiatan tersebut kurang nya pengawasan dari Dinas Pekerja Umum Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Musibanyuasin. Pihak penegak hukum diminta segera mengusut semua kegiatan Dinas PUPR yang ada di Kecamatan Kluwang, Kabupaten Musibanyuasin yang di duga di jadikan ajang korupsi.(Warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar