Polres Ogan Ilir Akan Tempatkan Petugas Pengamanan 24 Jam Jalan Tol

Ogan Ilir, BJ - Jalan Tol Palindra mulai dapat beroperasi dan bisa dilewati masyarakat melalui Lintas Timur Sumatera pada H-7 dan H +7 Lebaran. Ini sangat membantu sehingga dapat menghindari terjadinya kemacetan lalulintas, terang Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad SIk MH  kepada awak media saat meninjau pembangunan jalan Tol Palindra bersama unsur Muspida.

Kapolres OI juga berpesan agar masyarakat berhati-hati dan selalu mengontrol kecepatan berkendara mengingat lampu jalan dibeberapa titik belum dipasang.

"Jalan dibuka untuk umum dari H-7 sampai H+7 Hari Raya Idul Fitri sehingga masyarakat terbantu sekali,  terutama yang menggunakan jalan lintas timur dan dapat menghindari kemacetan,"ujar Gazali. 

Gazali mengharapkan agar masyarakat dapat berhati-hati dalam melintasi jalan bebas hambatan dan tetap waspada karena masih ada di beberapa titik belum ada lampu penerangan jalan tol, ucapnya.

Polres Ogan Ilir juga akan menempatkan petugas kemanan 24 Jam di pintu masuk dan keluar Tol. 

"Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya pengguna jalan tol Palindra, kepolisian resor (Polres) Ogan Ilir akan menempatkan petugas pengamanan 24 jam, yang bekerja sama dengan pihak Pemda Ogan Ilir untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan pengguna jalan Tol Palindra khususnya dipintu keluar masuk Tol,"ujarnya. (Gheka Iswadi)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar