Pendopo Field dan Adera Gelar Buka Puasa Bersama Media di PALI

PALI, BJ - Dalam mempererat tali silaturahmi antara media, PT. Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber) di Masjid Al - Muhclisin Komperta Pendopo dengan puluhan awak media yang bertugas di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), (05/06/18).

"Walaupun Masjid Al Muhclisin ini dalam pengerjaannya belum selesai, akan tetapi pada bulan rahmadhan tahun ini suda bisa di gunakan. Harapan kami kedepan setelah Masjid sudah selesai dibangun, bisa diramaikan oleh masyarakat PALI umumnya dan khususnya masyarakat disekitar komplek," ujar Asisten Manager Legal & Relation Pendopo Field R.Ferry Prastyo Wibowo dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten PALI Nurul Fallah dalam sambutannya mengatakan, tugas Wartawan dalam menyampaikan pemberitaan harus memenuhi kaidah-kaidah hukum dan agama. Jadi jangan membuat berita yang menyengsarakan orang lain. Tanpa kita konfirmasi, tanpa kita teliti terlebih dahulu. Sekali lagi kami menekankan, berita jangan tendensius dan harus melakukan konfirmasi," ujar Nurul.

"Selama ini hubungan kerjasama antara Pertamina dan wartawan sudah terjalin dengan baik. Jadi pesan saya jangan kita ambil sisi jeleknya. Kita akan dimuliakan orang lain apabila kita memuliakan orang lain juga ,"ungkap Nurul.(Red)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar