Pasangan Shinta - Suryadi Bersama Kuasa Hukumnya Datangi Polres Muara Enim

Poto : Aji
Muara Enim, bulletinjournalist - Pasangan Calon Bupati Muara Enim Shinta - Suryadi, bersama Kuasa Hukumnya datang ke Polres Muara Enim untuk mendampingi Titin Istri dari Suryadi Cawabub Muara Enim Nomor urut 3, dengan agenda membuat laporan pengaduan atas dasar laporan ke Panwaslu oleh Tim dari pasangan Nomor Urut 1 karena diduga melakukan pencemaran nama baik atas yang disangkakan bagi - bagi sembako.

Kuasa Hukum Paslon Shinta - Suryadi Firmansyah, SH, MH mengatakan, Kami datang ke Polres untuk melaporkan inisial Z  ke SPK Polres Muara Enim dengan dugaan tindak pidana pencemaran nama baik, fitnah dan perbuatan tidak menyenangkan sebagaimana diatur dlm Pasal 310 ayat (1) KUHP jo Pasal 317 ayat (1) KUHP jo Pasal 335 KUHP.

"Untuk sementara Z ini kita laporkan, sambil kita pelajari lebih lanjut status Z ini karena tidak tertutup kemungkinan ada pihak lain yang berperan, hal tersebut bisa juga kita laporkan," terang Firman.

Dikatakan Firman, sekaligus menjawab persepsi negatif masyarakat atas tudahan - tuduhan tersebut. Kami tim shinta - syuryadi telah berkomitmen untuk menolak dan menghentikan adanya politik uang dengan segala bentuknya.

Selain itu, kami berharap agar Polres Muara Enim segera menindak lanjuti laporan ini dan diproses sesuai hukum yang berlaku. tukasnya. (Aji)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar