Ops Ketupat Musi, Polres Dan BNN Ogan Ilir Tes Urine Driver Bus

Ogan Ilir, BJ - Demi meningkatkan keselamatan berkendara serta mengurangi tingkat lakalantas di jalanan, dalam rangka Operasi Ketupat Musi Tahun 2018, Polres Ogan Ilir bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ogan Ilir, melakukan cek kesehatan atau tes urin kepada awak bus dan sopir bus yang melitas di Jalan lintas timur.

Kegiatan dipusatkan di terminal Timbangan 32 tersebut dihadiri Wakapolres Ogan Ilir Kompol Rizvy SH dan jajaran dari Satres Narkoba serta tim Kesehatan Polres Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad SIk MH melalui Wakapolres Ogan Ilir Kompol Rizvy SH kepada awak media mengatakan, kegiatan tes urin dan cek kesehatan sopir dan sopir cadangan (awak bus) dalam rangka operasi Ketupat Musi tahun 2018, dilaksanakan secarah pareatif tidak setiap hari dilakukan, kegiatan ini selama 18 hari dimulai dari tanggal 7 sampai 24 Juni 2018.

Wakapolres juga menghimbau kepada penumpang dan awak bus, "Untuk penumpang bus sebaiknya naik di loket tempat penjualan tiket atau agen perjalanan, para driver juga jangan menaikkan penumpang sembarangan di jalan, karena jika terjadi lakalantas penumpang tersebut tidak terdata di aplikasi komputer penyedia tiket bus.

Dikatakan Rizvy, untuk saat ini semua Driver Bus tercatat sehat jasmani dan rohani, tes urine yang dilakukan semuanya negatif kita berharap agar semuanya tidak ada yang positif, ujarnya.(Gheka Iswadi)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar