Miliki Barang Haram Bambang Terpaksa Meringkuk di Jeruji

Poto : TSK terduga bandar sabu tengah (kaos dalam putih)
Muba, bulletinjournalist.com - Bambang (37) terduga pengedar narkotika jenis sabu - sabu warga Dusun 1 Desa lumpatan II Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera, berhasil diamankan oleh Kepolisian Resor Musi Banyuasin melalui Kapolsek Sekayu, sekitar pukul 15.45 WIB, Rabu (06/06/18).

Kapolres Muba melalui Kapolsek Sekayu AKP Hidayat Amin menerangkan bahwa penangkapan tersagka berawal dari adanya laporan masyarakat yang merasa resah dengan kegiatan tersangka.

Setelah di lakukan penyelidikan, selanjutnya pihak kepolisianpun melakukan tindakan penagkapan dan penggeledahan terhadap tersangka dan pihak kepolisianpun berhaasil mengamankan barang bukti di duga narkotika jenis sabu-sabu.

“Berawal dari laporan warga kemudian kita melakukan penyelidikan terhadap tersangka lalu melakukan penangkapan dan penggeledahan ternyata kita berhasil menemukan barang bukti di duga narkotika jenis sabu berjumlah satu paket,” ujar Kapolsek.

Lanjutnya “Saat ini tersangka beserta barang bukti dan uang tunai berjumlah Rp. 587.000 (lima ratus delapan puluh tujuh ribu rupiah) yang di duga hasil penjualan barang haram tersebut sudah kita amankan di Polsek Sekayu, guna di lakukan proses penyidikan lebih lanjut,” tandas Kapolsek Hidayat Amin.(Warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar