KADES SULAP TAMAN INDAH DI HALAMAN KANTOR DESA PETALING

Poto/Teks : warto/bulletinjournalist.com
MUBA, bulletinjournalist.com - Desa Petaling Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin yang pertama kali memiliki taman dan menata halaman depan Kantor Kepala Desa Petaling.

Hal itu menunjukan bahwa Kepala Desa Petaling Edi Sapari sangat perduli dengan kemajuan dan pembangunan di desanya.

Jumad 22/06/2018 saat bulletinjournalist.com berkunjung ke desa petaling di sambut dengan haru oleh Edi Sapari.

Edi menuturkan bahwa dia membangun taman di halaman kantor Kepala Desa tersebut agar warga masyarakat petaling bisa menikmati keindahan di Desa sendiri.

Tambah Edi bahwa di Desa Petaling juga mumpunyai kreaktifitas ketrampilan membuat Sabuk/ikat pingag, dompet yang berasal dari kulit sapi, hal tersebut membuktikan kemajuan perekonomian yang pesat di Desa Petaling, ujar Edi.

Taman yang indah di halaman kantor Desa Petaling, penuh dengan hiyasan lampu yang kemerlap, sehinga membuat warga masyarakat dan pengunjung ke Desa tersebut akan terpesona dengan keindahan tamannya.

Saat portal ini pun meminta tangapan dari warga masyarakat sekitar taman Kantor Kades. Sukur menuturkan, bahwa dia merasa senang dan berterima kasih kepada kepala desa petaling, karena telah menyulap desa petaling dengan penuh ke indahan contohnya taman di halaman kantor desa.(Warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar