JALIN SILATURAHMI KAPOLRES MUBA KUNJUNGI KEDIAMAN TOKOH AGAMA

MUBA, Polres Musi Banyuasin, guna meningkatkan Silaturahmi dengan tokoh Agama, Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM beserta Satuan Fungsi Binmas Polres Muba bersilaturahmi dengan salah satu tokoh Agama di Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba Sabtu (23/06/2018).

Setelah pelaksanaan pendistribusian Logistik pilkada Gunernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2018 di kantor KPU Kabupaten Muba, Kapolres menyempatkan diri untuk mengunjungi kediaman H. Mustaqqim selaku tokoh Agama di Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu untuk menjalin tali silaturahmi dengan tokoh agama.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM mengatakan. "Sebelumnya dirinya memberitahukan bahwa ia baru saja menghadiri giat pendistibusian logistik pemilukada Gubernur - Wagub 2018 di kantor KPU Kabupaten Muba. Sekarang melanjutkan silaturahmi ke kediaman tokoh agama yang berada di Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu di kediaman H. Mustaqqim".

"Maksud dan tujuan kami bertandang ke kediaman Bpk H. Mustaqqim ialah demi menjaga silaturahmi agar dapat terjalin silaturahmi yang baik antara Para tokoh agama dengan pihak kepolisian dan diharapkan juga dengan adanya peran serta dari tokoh agama dapat membantu mensukseskan pemilihan Gubernur b Wagub 2018 dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif selama pelaksanaan pesta demokrasi".

Kami meyakini dengan adanya dukungan dari para tokoh agama, masyarakat maupun tokoh adat di kelurahan kayuara ini dapat membantu khususnya Polres muba dalam mensukseskan pilkada damai dan menjaga situasi kamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah kabupaten muba. Ujar Kapolres.(Warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar