Jabat Ketum FPTI Sumsel, Beni Akan Memasyarakatkan Olahraga Panjat Tebing

Poto : Warto/bulletinjournalist.com
PALEMBANG, bulletinjournalist.com - Beni Hernedi resmi menjadi Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Provinsi Sumatera Selatan usai dilantik oleh Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin yang sekaligus Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel di Griya Agung Palembang, Sabtu (9/6/2018).

Plt Bupati Musi Banyuasin itu dilantik usai terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Provinsi (Musprov) 4 April 2018 lalu.

Setelah dilantik, Beni Hernedi mengatakan akan langsung menggelar rapat kerja yang dihadiri oleh seluruh Pengurus Cabang (Pengcab) FPTI di Sumsel di Swarna Dwipa.

Salah satu yang utama adalah mengenai pembinaan yang diharapkan menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Utamanya, usia dini yang dimungkinkan untuk bisa menjadi atlet masa depan Sumsel, secara Nasional maupun Internasional.

"Dalam upaya memasyarakatkan olahraga ini, kami berharap dukungan semua pihak. Pemerintah, swasta, dan tentunya semua kalangan. Kita akan mulai dengan menampung aspirasi Pengcab, merencanakan dinding panjat dan menjajaki potensi pemanjat,”katanya.

Salah satu yang akan berjuang di Asian games nanti adalah M Hinayah, atlet asli Sumsel, target kita kedepan adalah untuk memperbanyak atlet dan meningkatkan prestasi panjat tebing Sumsel secara luas, jelasnya.

Hal ini disampaikan Beni dihadapan awak media dalam konferensi pers yang digelar jelang pelantikan pengurus di Griya Agung, kemarin. Acara tersebut dihadiri pula oleh Wakil Ketua III FPTI Pusat, Pontas Sitanggang dan Ketua Bidang Organisasi Waras Budi Hartawan.(Warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar