Gubernur Sumsel H Alex Noerdin Lantik Penjabat Bupati Muara Enim

Poto : Aji/bulletinjournalist.com
Muara Enim, bulletinjournalist.com - Gubernur Sumatera Selatan, Ir H Alex Noerdin resmi melantik Teddy Meilwansyah sebagai Penjabat Bupati Muara Enim, di Gedung Olahraga Kabupaten Muara Enim, Kamis (21/06/2018) pukul 15.00.

Sebelumnya Teddy menjabat sebagai  Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Sumatera selatan, Teddy Meilwansyah S STP MM resmi menduduki jabatan barunya sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Muara Enim setelah menggantikan jabatan Ir Muzakir Sai Sohar selaku Bupati Muara Enim periode 2013/2018.

Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, Muara Enim merupakan Kabupaten yang paling strategis di antara Daerah lain yang ada di Sumatera Selatan. Untuk itu kedepan diharapkan setelah Muara Enim mendapatkan Bupati yang baru agar dapat memanfaatkan keadaan tersebut dengan sebaik mungkin.

“Pilihlah pemimpin yang benar-benar bagus dan teruji, yang bisa membangun Kabupaten Muara Enim yang lebih baik,” ujar Alex setelah melantik Penjabat Bupati Muara Enim.

Sementara, Penjabat Bupati Kabupaten Muara Enim, Teddy Meilwansyah S STP MM mengatakan, setelah dilantik, besok dirinya akan segera melakukan rapat dengan KPU untuk memantau sejauh mana perkembengan pilkada di Muara Enim.

“Saya ada misi yang akan saya lakukan kedepan, yang pertama saya akan memastikan pilgub maupun pilbup di Muara Enim aman dan damai, dan juga saya akan menjalankan roda pemerintahan ini dengan sebaik mungkin,” ujar Teddy

Selain itu, dirinya akan berusaha mencari cara bagaimana caranya untuk mensejahterakan masyarakat.

“Saya juga akan mensosialisasikan masalah Asian Games di Palembang, karena itu perintah langsung dari Gubernur bahwa setiap Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan wajib demam olahraga terbesar di Asia ini,” tutupnya. (Aji)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar