Bocah 5 Tahun Ini Tewas Dengan Kondisi Jasad Di Sarang Babi

Poto : Warto
MUBA, bulletinjournalist.com - Mapolsek Plakat Tinggi dibantu warga yang melakukan pencarian terhadap Am (5) seorang balita warga Dusun III Desa Sumber Rezeki Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasim (Muba) yang dilaporkan hilang akhirnya berhasil ditemukan.

Korban yang menghilang sejak senin (11/6) kemarin ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi yang menyedihkan di dalam semak belukar disekitar sungai tak jauh dari rumah korban pada selasa (12/6).

Dari informasi yang berhasil digali, selain dibuang dalam sarang babi dan ditutupi dedaunan, saat ditemukan terdapat lilitan tali dileher dan kondisi korban tanpa menggunakan celana.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM Melalui Kapolsek Plakat Tinggi Iptu Suvenfri SH, membenarkan kejadian naas dan saat ini pihaknya telah mengamankan terduga pelaku pemerkosaan dan pembunuhan balita malang tersebut.

“Setelah menerima laporan kehilangan, kita langsung melakukan penyisiran dan meminta keterangan para saksi. Hingga menetapkan seorang tersangka Baihaki (15) yang masih sepupu korban”, Jelasnya.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa dari hasil introgasi, tersangka Baihaki mengakui telah memperkosa, membunuh dan membuang balita buah hati dari pasangan Syamsuri dan Eliza ini ke sarang babi.

“Dari keterangan tersangka, saat itu korban ingin melihat Handpone miliknya dan tiba-tiba jari korban mengenai mata tersangka. Mungkin kesal tersangka akhirnya mengajak korban ke sungai dengan alasan akan melihat ikan”, ujar Suvenfri.

Sesampainya disana, tersangka mencekik leher korban dengan tangan kanan dan menekan ketanah hingga korban meninggal dunia.

Untuk menutupi jejak, kemudian mayat korban disembunyikan disarang babi dan ditutupi daun.

“Jenazah korban akan dilakukan otopsi sedangkan tersangka saat ini dibawa ke Polres Muba guna penyelidikkan lebih lanjut”, tutupnya.(Warto/Toding)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar