Bandar Sabu Asal Muara Enim Diciduk Saat Transaksi

Ogan Ilir. BJ-Eka (41) dan Sani (36) kedua warga asal Muara Enim ini tidak dapat berkutik saat petugas Satres Narkoba Polres Ogan Ilir menyergap keduanya saat melintasi jalan raya Desa Paya Besar Kecamatan Payaraman, Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad SIk MH melalui Kasatres Narkona Polres Ogan Ilir AKP Pajri Anbiyaa SIk,  kepada awak media mengatakan, kemarin pukul 13.30 wib telah ditangkap seorang Tsk memiliki, menyimpan dan membeli yang diduga Narkotika jenis shabu.

Penangkapan berawal dari Informasi masyarakat, bahwa pelaku sering membawa dan menyimpan Narkoba jenis shabu. Kemudian pihak Kepolisian melakukan penyelidikan dan pada saat di Tkp petugas dari kepolisian Resort Ogan Ilir melakukan _undercover buy_ dengan berperan sebagai pembeli, saat tersangka SANI dan Eka datang membawa barang bukti Shabu tersebut, petugas Kepolisian langsung melakukan pemeriksaan dan ditemukan barang bukti 1 Paket Narkotika jenis shabu  dalam Plastik Klip Bening seharga Rp. 50.000.000,- . _(lima puluh juta rupiah). Barang bukti tersebut berada di tangan kanan tersangka EKA.

Dalam penangkapan tersebut tersangka pelaku sempat melakukan perlawanan dan melarikan diri namun dikejar dan akhirnya berhasil diamankan oleh petugas kepolisian.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diamankan ke Satres Narkoba Polres Ogan Ilir untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. 

"Karena melawan hukum melakukan tindak pidana memiliki menyimpan dan menjual barang jenis narkotika shabu maka tersangka akan dikenakan pasal 
112 (2),114(1) ancaman hukuman minimal 5 tahun maksial 20 tahun penjara seumur hidup.,"pungkasnya. (Gheka Iswadi)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar