Ahmad Yani - Juarsah Dapat Dukungan Penuh Dari Masyarakat Semende

Poto : Aji
Muara Enim, bulletinjournalist.com - Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ir H Ahmad Yani MM - H Juarsah SH kembali disambut antusias oleh masyarakat Semende dalam kampanye dialogisnya, dan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat semende. Kamis (7/5/2018)

KH Jasura Pimpinan Ponpes Rantau Dedap Desa Segamit mewakili masyarakat Semende dan ulama mengatakan, Kami masyarakat semende sepakat memenagkan Ahmad Yani dan Juarsah pada pilkada Muara Enim 2018 nanti. 

"Selain masyarakat ingin perubahan yang lebih maju, H Juarsah SH adalah putra asli semende, ini merupakan suatu kebangaan tersendiri bagi warga semende," ucapnya Jasura saat berikan sambutan. 

Dikatannya, Dari 4 paslon  Cabup dan cawabup, hanya paslon nomor 4 yang  belum terkontaminasi oleh pemerintahan di kabupaten Muara Enim. Ini salah satu alasan mengapa warga semende sepakat memenangkan Ahmad Yani Juarsah disamping program kerjanya menyentuh masyarakat.

"Alhmadulillh ini adalah cita -cita dan doa nenek moyang kami dan kita semua. Telah hadir putra semende akan mencalonkan diri sebagai kepala daerah dikabupaten Muara Enim ini," katanya

Menurutnya, Dengan programnya yang menyentuh rakyat, insyaallh mereka berdua akan memimpin Kabupaten Muara Enim 5 tahun yang akan datang.

Sementara hal senada yang dikatakan oleh Tengku Akramah Ulama Semende, masyarakat semende sangat berbangga hati dengan hadirnya putra daerah akan memimpin di Kabupaten Muara Enim ini. Yakni H Juarsah SH.

Tentunya tidak asing lagi bagi masyrakat semende dia (Juarsah) pernah mencalonkan diri sebagai DPRD dan DPR Provinsi Sumsel ditambah jiwa yang religius, dan Muda.

"Kami masayarakat semende mengajak masyarakat Muara Enim, kita pilih dan kita doakan Ahmad Yani Juarsah untuk menjadi  Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim. Insyaallah dengan niat baik mereka ini akan membawa Muara Enim semakain maju dan rakyat sejahtera" tukasnya.(Aji)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar