Syahron Nazil Resmi Jabat Sekda PALI



PALI BJ - Tingkatkan produktifitas tatakelolah pemerintahan, Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) H Heri Amalindo, rotasi Pejabat Tinggi Pratama (Sekda) dilingkungan pemerintah daerah Pali, Jum'at (18/05) diaula ruang rapat kantor Bupati Pali Jalan Merdeka dibilangan KM 10.

"Seketaris Daerah merupakan motor penggerak bagi roda pemerintahan disuatu daerah, saya harapakan supaya penjabat Sekda yang baru dilantik dapat bersinergi dengan seluruh kepala satuan kerja perangkat daerah dan OPD  yang ada", ujar Bupati PALI.

Bupati mengatakan, menjadi Sekda bukanlah perkara mudah atau karena PNS serta jenjang pangkat dan golongan yang tinggi semata, akan tetapi harus bisa mengelolah tatakelola pemerintah yang baik untuk mewujudkan cita-cita Kabupaten Pali.

Jabataan Sekda sesungguhnya adalah alat sebagai motor penggerak lanjut Bupati PALI dan mampu mengaplikasikan program kepala daerah, dan mampu menjalin serta membina OPD, maju mundurnya visi dan misi pemerintahan ada di tangan Sekda.

Sebagai pimpinan ASN harus selalu mengingatkan tentang tatatertib administratib dan tatakelolah keuangan. Jangan membeda bedakan sekda harus memberikan contoh untuk yang lain, sekda harus berada ditempat. "Jika tidak terlalu penting jangan terlalu sering di luar", tutup Bupati.

Sedadangkan Penjabat Sekda Syahron Nazil SH ketika dibincangi wartawan mengatakan, dirinya akan memperioritaskan tata kelola keuangan dan tertib adminatrasi keuangan dilingkungan Pemkab Pali. "Hal ini menjadi prioritas utama dalam jabatan saya, meningkatkan tertib administratib dan tatakelolah keuangan", terang Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah itu.(Bj)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar