Sambil Tertibkan Lalin Polwan Polda Jabar Bagikan Takjil Pada Pengendara

Bandung BJ - Jajaran Dirlantas Polda Jawa Barat menerjunkan puluhan personil anggota Polisi Wanita (Polwan), dalam menyambut bulan suci Ramadan 1439 Hijria tahun 2018, untuk membagikan Takjil  pada pengendara kenderaaan bermotor dan mobil yang melintas di jalan Soekarno Hatta perempatan Samsat Kiara Condong dan Jalan  Buah Batu Kota Bandung, Jumat(18/05).

Menurut Kasubdit Regident Dirlantas Polda Jabar AKBP Satya Widhy, SIK melalui Kasi BPKB  Kompol Eka Permatasi mengatakan, untuk semantara kegiatan ini  di laksanakan di dua daerah, kemungkinan untuk ke depanya satu minggu empat kali akan kita lakukan kegiatan sosial seperti ini sesuai dengan petunjuk atasan, ujar Eka.

Eka melanjutkan, lokasi penyebaran takjil tersebut berubah-rubah bisa ke Masjid, Panti Asuhan dan bisa juga dijalanan, sesuai dengan situasi dan kondisi, jelas Eka.

"Kegitan ini pada inti nya kita ingin berbagi peduli ke sesama terutama pada para pengendara kenderaaan bermotor baik itu Roda 2 maupun Roda 4 di jalan, inipun kita adakan pada dua titik yang pertama perempatan  lampu merah jalan Soekarno Hata (By pass) depan Bapenda Jabar serta yang  kedua perempatan Lampu Merah Buah Batu Kota Bandung"

Harapan kita diselenggarakan kegiatan seperti ini para pengendara serta pengguna jalan lainnya agar selalu mematuhi dan mentaati  aturan Lalu Lintas (Lalin) di Jalan, harap nya.(RH)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar