PT MEDCO E&P INDONESIA BERSAMA WARTAWAN SANTUNI PANTI ASUHAN JAYA MURNI PALI


PALI, bulletinjournalist.com - Sebagai bentuk kepedulian Perusahaan dan wartawan terhadap masyarakat sekitar yang telah mendukung operasional Perusahaan serta menjaga nilai ukhuah antar sesama muslim di bulan suci rhamadan 1439 H kali ini PT Medco E&P gelar buka bersama, Senin (28/05).

SKK Migas perwakilan Sumbagsel PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P), bersama wartawan di Sumatera Selatan melakukan pemberian santunan kepada panti - panti asuhan di sekitar wilayah operasi. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 28-31 Mei 2018.

Dalam kunjungan ke panti-panti asuhan di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Lubuk Linggau, Musi Banyuasin dan Palembang, SKK Migas Sumbagsel bersama Medco E&P dan wartawan menyerahkan santunan, perlengkapan solat dan paket sembako pada lebih kurang 300 anak-anak yatim. Selain pemberian santunan, kegiatan juga diisi dengan berbuka puasa bersama anak - anak di panti asuhan.

Adapun panti asuhan yang dikunjungi adalah Panti Asuhan Jaya Murni di Handayani Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Panti Asuhan Masyithoh di Lubuk Linggau, Panti Asuhan At-Taqwa di Musi Banyuasin dan Panti Asuhan Mahabbatul Ummi di Kota Palembang.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud syukur dan bentuk kepedulian SKK Migas selaku pengawas kegiatan di lingkungan industri migas, Medco E&P sebagai kontraktor hulu migas, sebagai bentuk sumbangsi dukungan masyarakat terhadap keberadaan Perusahaan selama ini, kita menggelar santunan dan buka bersama", pungkas Drajat Iman Panjawi.

Semoga, SKK Migas Sumbagsel dan Medco E&P dapat memberikan dharma baktinya yang lebih baik lagi kepada bangsa dan negara ujar Drajat Iman Panjawi menambahkan, khususnya seluruh wilayah kabupaten di mana Medco E&P beroperasi sebagai penyedia energi, tutup Senior Manager of Relations Medco E&P itu.(Red)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar