Proses Pembangunan Masjid Terhenti, SMAN 3 Lais Butuh Uluran Pemerintah

Poto : Warto/Bulletin Journalist
MUBA Bulletinjournalist.com - Sekolah adalah sarana prasarana tempat menuntut ilmu bagi putra putri Indonesia yang akan menjadikan mereka pintar dan cerdas berbangsa.

Disamping itu progres peningkatan pelayanan publik serta tempat yang layak harus disediakan pihak penyelenggara atau pemerintah, ada suatu keluhan yang di sampaikan oleh Kepala Sekolah SMAN,3 Lais Saptono Siswanto, yang bertempat di Desa Petaling.

Saptono mengeluhkan tentang keadaan Masjid yang sudah beberapa tahun belakangan bangunanya terhenti, dengan mata anggaran menggunakan dana suwadaya masyarakat sampai saat ini belum layak untuk di tempati  karena plafon, lantai, trali, bahkan terasnya aja belum ada dan belum terselesaikan, ujarnya, Sabtu 26/5/2018.

Saat di bincangi wartawan bulletinjournalist.com Saptono Siswanto mengatakan, pihaknya sudah berkali kali mengeluh dan mengadu serta mengajukan proposal kepada dinas terkait maupun ke DPRD Kabupaten Musibanyuasin, hasilnya tetap nihil.

"Tidak ada kejelasan atau bantuan sama sekali sedangkan kami guru beserta siswa siswi sangat membutuhkan tempat untuk ibadah dan belajar praktek agama sholat maupun mengaji untuk membentuk akhlaq yang mulia serta menjunjung tinggi nilai nilai agama, supaya siswa siswi SMAN 3 Lais yang bertempat di desa Petaling, mempunyai budi pekerti yang luhur", kata Saptono

Kami berharap kepada Pemerintah Daerah maupun Pusat supaya dapat membantu meringankan beban Pembangunan Masjid di SMAN,3 Lais yang bertempat di Desa Petaling, Kabupaten MUBA ini bincang, Saptono.

Ia mengaku pihaknya sudah sampaikan kepada Bupati Musibanyuasin Beni Hernedi, katanya nanti akan di bantu jawab "Beni, akan tetapi sampai saat ini belum juga di aggarkan, itulah yang membuat kami bingung kami harus mengeluh dan mengadu kepada Pemerintah yang mana pugkasnya.(BJ/warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar