Ketua TP PKK Muba Susy Imelda Beni Resmikan Pasar Sembako Murah di Desa Tanjung Agung

Muba BJ - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan seiring sejalan dengan naiknya harga sembilan bahan pokok sembako, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian menggelar Pasar murah atau sembako murah.

Digelarnya acara tersebut di Desa Tanjung Agung Timur Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (23/5/2018), pasar murah diresmikan langsung dengan pengguntingan pita oleh Ketua TP PKK Muba, Susy Imelda Beni didampingi Plt Bupati Muba Beni Hernedi beserta Asisten Setda Bidang Administrasi Umum, staf ahli Bidang pembangunan dan Kepala OPD lainnya.

"Walaupun pasar murah, kepada petugas diminta untuk memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya kepada masyarakat penerima sembako, serta mengutamakan ketertiban, keamanan dan kenyamanan pasar murah ini. Dengan cara demikan diharapkan maksud dan tujuan diadakannya pasar murah ini benar-benar tepat sasaran dan sesuai dengan target serta harapan kita semua", ungkap Ketua TP PKK Muba Susy Imelda Beni.

Ditempat yang sama Penjabat Bupati Beni Herndi mengatakan, khususnya warga yang memiliki kupon untuk antri dengan tertib, tidak saling berebut, saling menghargai, saling membantu dan saling menjaga diri, sehingga diharapkan pelaksanaan pasar murah dapat berjalan dengan aman.

Tolong kepada masyarakat, sanak keluarga sekalian diharap tertib, jangan rebutan apalagi saling dorong-dorongan, yang sudah dapat kupon jangan khawatir, pasti kebagian karna jumlah kupon sudah disesuaikan dengan jumlah paket sembako. Pasar murah sembako ini di khususkan untuk masyarakat kurang mampu guna menyetok kebutuhan di bulan suci ramadhan, Bupati Muba itu.

Pihak penyelenggara telah menyiapkan sebanyak 500 kupon khusus untuk pelaksanaan pasar sembako murah di kecamatan Lais ini, kupon tersebut yang nantinya digunakan untuk membeli sembako murah, terang Kepala Dinas Perdagangan dan Perindusterian Kabupaten Muba Zainal Arifin ST MM pada acara pembukaan pasar sembako murah di Desa Tanjung Agung Timur.(Bj/Wrt)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar