KELUHKAN JALAN RUSAK WARGA DESA TANJUNG KAPUTRAN TERANCAM TERISOLIR

Poto : Ahmad Toding/bulletinjournalist.com
MUBA, bulletinjournalist.com - Warga Desa Tanjung Kaputran Kecamatan Plakat Tinggi mengeluhkan kondisi jalan rusak di desanya. Pasalnya, akses tranfortasi merupakan yang terpenting dan utama bagi masyarakat untuk menjalankan aktifitas lalu lalang sehari hari terutama mengangkut hasil bumi mereka.

Ketika awak media ini melintas di Desa Tanjung Kaputran, kondisi ini sangat memprihatinkan, keadaan jalan tersebut nyaris terputus penuh lumpur seperti kubangan kerbau.

Beberapa warga saat dijumpai menyampaikan, kami merasa tidak tahan lagi dengan kondisi jalan yang ada di desa kami pak, ucap ST (inisial) salah satu warga kepada bulletinjournalist.com.

"Kami menginginkan jalan ini bagus, sehingga melewati jalan tersebut tidak mengotori pakaian bersih kami, karena banyaknya lumpur jika melintas dijalan kerap mengotori. Kami warga Plakat Tinggi memohon kepada Pemerintah dan Dinas terkait supaya dapat mengaggarkan dana untuk memperbaiki jalan di desa kami", sambung ST.

Sedangkan Kepala Desa Tanjung Kaputran Dosis Habibi mengakui, pihaknya sudah berkali - kali membuat dan mengajukan proposal ke pemerintah, tetapi sampai sekarang belum ada tangapan ataupun di bantu untuk memperbaiki jalan yang rusak itu.

"Saya berharap kepada pemerintah agar segera untuk memperbaiki jalan yang ada di desa tanjung kaputran, kecamatan plakat tinggi, ini sudah sangat memprhitinkan, jangan sampai kami di pedesaan jadi terisolir", terang Kades Tanjung Kaputran.(A.Toding).
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar