Kades Rejo Sari Minta Lampu Jalan Diperbaiki, Ini Tanggapan Dinas PUPR MUBA


MUBA, bulletinjournalist.com - Penerangan lampu jalan menjadi salah satu kebutuhan pencehayaan yang sangat penting di jalan raya, apa bila pencahayaan terang maka para pengguna jalan serta pengendara sepeda motor serta mobil bahkan para pejalan kaki merasa aman dan nyaman jika berpergian.

Hal tersebut diungkapkan oleh M.Temu selaku Kepala Desa Rejo Sari, Kecamatan Jirak Jaya  Kabupaten Musi Banyuasin, karena lampu jalan yang ada di desa rejo sari sudah lama mati entah apa penyebabnya.

Karena merasa kurang nyaman akibat lampu jalan di Desa nya mati, Kepala Desa Rejo Sari M Temu menyampaikan  ke media keluhannya terkait lampu jalan desa mati.

Rabu, (30/5/2018) awak media bulletinjournalist.com mencoba mengkonfirmasi Kepala Dinas PU.PR H,Herman Mayori,ST,MT melalui Kepala Seksi Pemeliharaan Lampu Jalan, Aditia Pancawijaya Thantowi,ST,MM, ia mengatakan memang benar lampu jalan banyak yang mati di karenakan tegangan arus listrik sangat lemah, itu  yang menjadi akibat nya lampu jalan mati, sambung Aditia.

"Akan tetapi, bahwa pihak penerangan lampu jalan akan sesegera mungkin memperbaikinya agar warga masyarakat bisa nyaman dan terang saat berjalan pada malam hari", ucapnya.

Lanjut Adit, untuk semua lapisan masyaraka baik lembaga maupun media apa bila ada menemukan lampu jalan yang mati atau rusak agar bisa melaporkan ke dinas PU,PR di bidang nya, agar pihak pemeliaraan lampu jalan cepat tanggap memerbaikinya, tegas Aditia.(Warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar