Kades Mekar Jadi Serahkan Senpira Warga Ke Polsek Sungai Lilin

Poto : Warto/bulletinjournalist.com
MUBA Bulletinjournalist.com - Jumad 25/5/2018 pukul 16./20 wib Kepala Desa Mekar Jadi Kecamatan Sungai Lilin telah menyerahkan sebuah senjata api rakitan (Senpira) milik salah satu warga masyarakat Desa Mekar Jadi yang dipimpinnya kepihak Kepolisisan Sektor (Polsek) Sungai Lilin.

Sadrin Aras Kepala Desa Mekar Jadi Jumat sore kemarin mewakili warganya langsung, guna menyerahkan Senpira jenis Kecepek Laras pendek sebanyak 1 (satu) pucuk.

Dalam Penyerahan Tersebut Melalui Kades Mekar Jadi Sadrin Aras dan Diterima langsung Oleh Kapolsek Sungai Lilin Zulfikar, SH. dan di dampingi oleh Kanit Reskrim IPDA Lekat Haryanto, SH.

Kapolsek Sungai Lilin AKP Zulfikar,SH mengucapkan terima kasih atas kesadaran masyarakat dengan sukarela menyerahkan senpira kepada pihak Polsek Sungai Lilin.

Akp Zulfikar SH mengatakan, demi Kesadaran masyarakat muncul setelah adanya upaya dari jajaran Polsek memberikan penyuluhan dan himbauan kepada masyarakat tentang dampak hukum kepemilikan Senpi yang tidak dilengkapi izin secara resmi berdasarkan Pasal 1 Ayat (1) UU Darurat No 12 Thn 1951 Tentang Senpi dan Bahan Peledak.

"Saya minta kepada semua lapisan masyarakat untuk segera menyerahkan senjata api yang tidak di lengkapi izin atau surat yang resmi ke Polsek Sungai Lilin kalau tidak menyerahkan akan di tindak tegas sesuai undang- undang dengan ancaman hukuman 12 tahun lebih penjara", ugkap Kapolsek.(BJ/warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar