25 Pejabat Administrator dan Pengawas Dilantik Penjabat Setda PALI

Poto : Red/bulletinjournalist.com
PALI - Sebanyak 25 orang pejabat administrator dan pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), dibeberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lantik oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Setda) PALI.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di aula Kantor Bupati, Jalan KM 10 Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali.

Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM, dalam sambutanbya yang diwakili oleh Penjabat Setda Pali Syahron Nazil SH mengatakan, Guna mewujudkan birokrasi serta penyegaran tata kelola pemerintah yang lebih baik lagi perlu ada roling jabatan.

"Pelantikan dan rotasi jabatan adalah hal yang lumrah dalam organisasi pemerintahan, jabatan hanya titipan", ungkap Setda mewakaili Bupati.

Syahron meneruskan, terkusus kepada saudara yang baru dilantik, ada tiga hal yang harus kita benahi dalam penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Pali, tiga hal ini sangat mendasar dalam rangka mewujudkan visi dan misi Bupati PALI H Heri Amalindo, serta menempatkan punsi tugas pokok dari bapak ibu di OPD masing - masing, ujarnya.

Yang pertama, melaksanakan tertib administrasi kesekretariatan, dimana hal ini masih bermasalah di OPD, bahwa surat - surat tidak tercatat dan tidak terarsipkan, saya minta untuk segerah dikelolah dengan baik.

Kedua, tertib admistrasi pengelolaan aset, hal ini juga harus kita perhatikan mengingat banyak aset - aset kita tidak jelas dimana keberadaannya dan tidak didukung admistrasi yang baik dan benar, pungkasnya.

Ketiga, tertib administrasi pengelolaan keuangan, hal ini paling terpenting seperti yang disampaikan oleh Bupati disetiap kesempatanya berpidato, "kita tidak ingin opini yang telah diraih Kabupaten Pali terjun bebas, mari kita bersama menjaga integritas dan menjaga nama baik Kabupaten kita ini dengan melaksanakan tertib administrasi seperti yang saya sampaikan tadi, saya yakin kita semua pasti bisa, tinggal bagaimana kesungguhan kita untuk melaksanakannya", terang Kepala Bappeda itu.(Red)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar