HUT Ke - 5 Pemkab PALI Gelar Bermacam Event, Pameran Dan Pesta Rakyat

PALI, BJ - Bermacam acara, dan perayaan besar yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dalam perayaan Hari Jadi Ulang Tahun (HUT) PALI ke 5.

Semenjak digelarnya
acara bergengsi didunia olahraga otomotif Kejurda Grastrak beberapa waktu ,, demi orang-orang turun kejalan bersama Bupati PALI H Heri Amalindo dan Ibu PKK Hj Sri Kustina dalam acara jalan sehat dan senam
sehat di Gelora Nopember.

Tidak hanya itu, program tambahan makanan juga diberikan oleh Ketua TP PKK Hj Sri Kustina yang bekerja sama dengan Dinas
Perikanan dan juga menggugah minum susu makan telok (Gema Musi Elok).

Bupati PALI H Heri Amalindo juga mendeklarasikan daerah otonomi barunya menjadi
Kabupaten Layak Anak.

Hingga pada Sabtu (21/04/18) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) PALI menggelar rapat paripurna indah ke-1 dalam rangka hari jadi Kabupaten Pali ke-5.

Dalam sambutannya pada rapat DPRD Paripurna Unggul, Bupati PALI H Heri Amalindo mengatakan, banyak hal yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Pali, masih banyak lagi yang dapat dilakukan. Diketahui bahwa relatip belia ke-5 tahun DON Pali ini masih banyak kekurangan sana-sini.

Sebab pada awalnya dibentuknya Kanupaten PALI, hanya dengan bantuan kepala desa dan provinsi sebesar Rp 15 juta, dengan jumlah itu, uang tidak bisa melakukan apa-apa, hanya cukup gaji pegawai saja, ujarnya.

Bupati Pali menambahkan, karena kami memiliki Gubernur yang ahli dibidang pembanguan, alhamdulillah banyak bantuan dari beliau, seperti jalan penghubung dan jembatan, sampai harus terimakasih dan mendapatkan lebih banyak lagi, terang Heri Amalindo.

Setelah menggelar Paripurna yang didadiri oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, Bupati Pali bersama gubernur langsung jika Stan Pameran Pembangunan dilanjut akan pesta rakyat yang dihibur oleh artis ibu kota Dewi Persik. (adv, hms pemkab pali/Irz)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar