Gubernur Sumsel Sosialisasi Asean Games ke Masyarakat Pali

PALI, BJ - Gubernur Sumatera Selatan Ir H Alex Noerdin, ketika menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Hari jadi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) di Arsendora Komperta Pendopo (21/04/18), Provinsi Sumsel, sebut tidak mudah memperjuangkan Indonesia menjadi tuan rumah di ajang olahraga Internasional Asian Games dan itu di Ibu Kota Jakarta dan Palembang.

"Asian Games 18 tahun telah di promosikan secarah geratis di seluruh dunia. Dipromosikan disemua stasiun tv secara gratis di 45 Negara se Asia, seluruh bandara didunia logo Asian Games 2018 th Palembang-Jakarta juga di promosikan secara geratis".

47 negara islam berkumpul di palembang mengikuti olimpiade Islamic Solidarity Games pada 2013, dengan keyakinan dan kekuatan kita bersama itu semua terwujud dengan aman, dan Insyaallah tidak ada komplik antar multi etnis suku dan ras di Palembang, sambung Alex.

Saya ceritakan dan sosialisasikan ini supaya daerah - daerah tau lanjut Gubernur itu, begitu banyak daerah yang begitu besar di Indonesia dan Negara di Asia ingin menjadi tuan rumah, ini butuh perjuangan yang begitu besar untuk merebut menjadi tuan rumah Asian Games, sejak 2011 Palembang telah kita promosikan melalui olahraga dan hasilnya sudah dirasakan masyarakat.

Ia megakui, Asian Games bukan tujuan utama Pemerintah Provinsi dan anggaran APBD Provinsi 8 Triliun lebih itu takan mampu untuk mendanai Asian Games kalau bukan dana segar dari investor luar untuk pembangunan fasilitas, dan pemerintah pusat mau tidak mau harus memberikan bantuan pembangunan jalan infrastruktur, itu semua telah terlaksana dengan dibangunnya 4 ruas jalur insfraktruktur jalan tol, LRT, jembatan, ujarnya sambil menjelaskan.

"Yang membuat saya sedih kenapa ada salah satu Paslon Gubernur menyebut ujaran kebencian kepada masyarakat, membuat propokasi dengan mengatakan asian games tidak bermanfaat dan terkesan menghamburkan uang rakyat".

Berkali - kali saya sampaikan kepada masyarakat Sumsel, sambung Alex, pembangunan Jakabaring Sport City sama sekali tidak menggunakan dana APBD.

Inysaalah di tahun ini kota palembang menjadi kota tercantik di indonesia, tutup Alex Noerdin.Izn
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar