Recent Posts

Labels

Camat Bandar Pulau Bersama Kades Tinjau Lokasi Badan Jalan Amblas Akibat Tingginya Curah Hujan

20/12/23


Asahan, BJ.com- Curah hujan yang tinggi yang terus menerus mengguyur wilayah Kecamatan Bandar Pulau  Kabupaten Asahan mengakibatkan Desa Buntu Maraja tepatnya di Dusun l  Kampung Baru mengalami badan jalan  amblas dan longsor.


Camat Bandar Pulau Syamsul, Kepala Desa (Kades) Buntu Maraja Sahzen bersama stafnya melakukan peninjauan langsung di lokasi badan  jalan yang amblas dan longsor akibat hujan yang terus menerus mengguyur di wilayahnya, Senin (4/12/2023).


Dikesempatannya, Syamsul  kepada media menjelaskan bahwa, badan jalan amblas dan longsor ini pasca usai hujan deras secepatnya kita tangani,  bahkan kita laporkan ke BPBD Kabupaten Asahan.


“Besok bila perlu penanganan awal  kita nanti bekerja sama dengan perusahaan perusahaan yang ada di kampung ini ,  termasuk perbaikan saluran drainase”.ujarnya.


Memang pada saat hujan Sebelumnya, curah hujan sangatlah tinggi mengguyur wilayah Bandar Pulau dalam beberapa hari ini. Akibatnya salah satu akses jalan di Desa Buntu Maraja Desa Aek Nagali  retak hingga memicu amblasnya jalan.


Camat, menghimbau kepada semua Pengendara sepeda motor maupun kendaraan roda empat (mobil) yang akan melintas agar supaya lebih ekstra hati hati dan waspada, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.


“Mengingat dengan keadaan jalan seperti ini tentunya sangat berbahaya untuk dilalui. apalagi sampai sekarang hujan masih terus mengguyur di wilayah Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan ” tegas Syamsul .


Hal senada di ucapkan Kepala Desa Buntu Maraja, Sahzen kepada awak media berharap secepatnya penanggulangan badan jalan longsor ini di selesaikan, Sahzen juga berterima kasih kepada Camat Bandar Pulau atas  kunjungannya ke lokasi longsor.(Mk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar