Recent Posts

Labels

SMKN 1 Penukal Gelar Acara Pelepasan Sekaligus Perpisahan Siswa Kelas XII Angkatan XIII

03/05/23


PALI- BJ.COM -Sekolah Menengah Kejuruan (SMKN) l Penukal Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menggelar acara pelepasan sekaligus Perpisahan Peserta Didik Kelas XII Tahun Ajaran 2023/2023 Angkatan XIII, "Dengan Tema Perpisahan Bukan Akhir Dari Perjuangan Tetapi Awal Dari Perjuangan. " bertempat di Gedung Arya Gayab Desa Babat, Rabu (3/5/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Komite SMKN l Penukal,Arka Narawi AB,  Kepala Sekolah SMKN l Penukal, Drs. Akhmad Sunanto, Camat Penukal Kusteti,SE. MM diwakil oleh Sekcam Penukal, Herianto, Kepala Desa Babat Arie Meidianyah F. S.Pd. M.Pd, para guru perwakilan siswa dan orang tua siswa.

Ketua Komite SMKN l Penukal, Arka Narawi AB dalam kata sambutannya, merasa bersyukur di SMKN l Penukal pada tahun ini mengadakan Pelepasan dan sekaligus perpisahan, karena telah menyelesaikan tahun ajaran 2022/2023 dengan baik.

“Oleh karenanya kita patut bersyukut kepada Tuhan Yang Maha Murah karena kita telah menyelesaikan tahun ajaran ini dengan baik,” katanya.

Arka Narawi, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah para pendidik dan tenaga kependidikan yang telah membimbing anak-anak kita yang telah dipercayakan oleh orang tua kepada SMKN l Penukal. 

“Tentu dengan banyak usaha yang baik, kerja keras yang menuntut ibu bapak berpikir keras juga, sehingga proses pendampingan dapat berlangsung dengan baik dan masa pembelajaran di SMK Penukal ini dapat kita tuntaskan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Kepala Sekolah SMKN l Penukal, Drs. Akhmad Sunanto dalam kata sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada para orang tua yang telah memberikan kepercayaan kepada SMKN l Penukal ini untuk mendidik anak-anaknya.

“ Dan juga saya ucapkan terima kasih kepada 257 siswa/siswi yang telah menyelesaikan pendidikan di SMKN l Penukal selama tiga tahun ini, dan hari ini juga kita adakanakan pelepasan sekaligus perpisahannya,” ucapnya.

Ia mengingatkan para siswa untuk merayakan kelulusan bersama keluarga di rumah, tidak melakukan aksi selebrasi serta corat-coret baju seragam atau dengan konvoi karena berpotensi melanggar hukum.

Ia berharap para siswa yang telah menyelesaikan pendidikannya di SMKN l Penukal menjadi manusia yang berbudi luhur, cerdas, siap kerja, dan siap bersaing.

Kepala Desa Babat, Arie Meidiansah F, S.Pd. M.Pd, mengukapkan yang sama dangan Kepala Sekolah SMKN l Penukal,  jangan mengadakan aksi coret-coret baju seragam,  lebi baik bekas baju yang sudah kita pakai disimpan untuk dikasikan yang lebi membutukan nanti,  pintanya. 

Dikesempat yang bahagia ini, Kades ucapakan terima kasih kepada pihak SMK yang sudah mengudang kami di acara pelepasan dan sekaligus perpisahan hari ini,ucapnya. (Jon) 

“Pada kesempatan ini kami juga memohon maaf apabila selama bersama bapak dan ibu guru ada hal-hal yang kurang berkenan, juga kepada orang tua siswa,” ungkapnya. (Jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar